Selamat datang di Online shop produk aura glow skin care bpom ori aman tanpa efek samping

Jenis Sunblock Untuk Wajah

Sunblock atau yang biasa dikenal dengan tabir surya adalah kandungan anorganik yang dapat berfungsi sebagai dinding antara kulit karena paparan sinar matahari secara langsung. Dengan kata lain sunblock ataupun tabir surya ini merupakan sebuah upaya untuk dapat melindungi kulit manusia dari ancaman bahaya dan juga radiasi yang akan dihasilkan dari paparan sinar matahari. Permukaan kulit yang sedang dilapisi dengan harga aura glow skin care sunblock akan sangat terlindungi karena paparan sinar matahari akan terpantul sebelum akhirnya mengenai kulit dan sinar UV akan terblokir sehingga tidak dapat meresap ke kulit. Sinar UVA yang dapat menyebabkan penuaan dini dan juga sinar UVB yang menyebabkan terbakarnya lapisan kulit paling luar tidak akan mengenai kulit.

Variasi Sunblock Berdasarkan Jenis Kulit Anda

Sun block ataupun tabir surya mempunyai berbagai bentuk ataupun varian berdasarkan cara penggunaannya untuk setiap jenis kulit. Disisi yang lain penggunaan sun block sangat perlu memerhatikan jenis ataupun permasalahan dari kulit yang ada.  Berikut ini variasinya :

1. Sunblock dalam Bentuk Lotion

Untuk jenis kulit normal bahkan yang  berminyak juga sangat dianjurkan untuk memilih jenis sunblock dengan lotion. Hal tersebut dikarenakan adanya kandungan air di dalam lotion yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan kandungan minyak yang dapat menghindari minyak berlebihan pada kulit. Minyak yang berlebihan pada kulit ini akan menutup pori –pori serta akan menyumbatnya sehingga mengundang datangnya jerawat.

 2. Sunblock dalam Bentuk Krim

Untuk jenis kulit kering dan juga normal sangat dianjurkan untuk dapat memilih sunblock dengan jenis krim. Hal tersebut dikarenakan krim mempunyai kandungan lanolin dan juga minyak alami yang lebih tinggi dibandingkan jenis sunblock yang lainnya. Jenis kulit yang sangat kering akan membutuhkan kandungan minyak supaya kelembaban dan jugakelembutan kulit dapat terjaga.

 3. Sunblock dalam Bentuk Gel

Untuk jenis kulit yang berminyak bahkan berjerawat juga sangat dianjurkan untuk memilih jenis sunblock dengan gel. Hal tersebut dikarenakan kandungan minyak yang ada pada sunblock dengan jenis gel yang lebih ringan jika dibandingkan dengan produk sun block dengan lotion. Minyak yang berlebihan tidak akan melekat pada kulit sehingga berjerawat tidak akan muncul. Kandungan air yang selalu mendominasi pada sunblock jenis gel ini yang dapat menyebabkan kulit berminyak aman untuk dapat menggunakannya. Tedapat juga kandungan alkohol yang ada didalam gel dan sangat mampu membantu proses penyembuhan dari kulit berjerawat.

 4. Sunblock dalam Bentuk Spray

Untuk jenis kulit berminyak dapat menjadikan sunblock jenis spray ini sebagai sebuah pilihan alternatif. Kandungan air yang sangat tinggi akan cocok untuk di aplikasikan pada jenis kulit wajah yang berminyak. Cara pemakaian yang juga sangat praktis, yaitu menyemprotkan cairan sunblock ke bagian tubuh yang terpapar sinar matahari akan mampu menarik minat para pemakainya. Spray jenis ini  juga dapat meminimalisir adanya iritasi pada kulit.