Selamat datang di Online shop produk aura glow skin care bpom ori aman tanpa efek samping

Jual Aura Glow Magic Cream Asli Jakarta

Jual Aura Glow Magic Cream Asli Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Sudah puaskah sista dengan produk kecantikan yang saat ini sista gunakan? Apakah produk kecantikan yang sista gunakan sudah bisa memutihkan wajah, mengatasi jerawat, dan menyamarkan semua bekas jerawat?

Jika sista belum merasa puas dengan produk kecantikan sista dan ingin mencoba menggunakan produk kecantikan lain, maka sista sudah datang ke tempat yang tepat.

Di sini, kami akan membagikan informasi mengenai Aura Glow. Temukan informasi lengkap mengenai apa yang membedakan Aura Glow dengan produk kecantikan lain dan juga harga jual Aura Glow asli.

Apakah Aura Glow Memang Bisa Memutihkan Kulit?

Ya, Aura Glow memang sudah terbukti mampu memutihkan kulit. Dan menariknya, Aura Glow Cream Bpom tidak hanya bisa memutihkan kulit saja. Jika digunakan secara teratur, Aura Glow juga dapat memberikan banyak manfaat seperti:

·         Menyamarkan bekas jerawat di wajah.

·         Mengecilkan pori-pori kulit sehingga wajah menjadi lebih halus.

·         Mencegah munculnya jerawat.

·         Menggantikan sel-sel kulit mati dengan sel-sel kulit yang baru.

·         Mengontrol kadar minyak di kulit wajah.

Selain bermanfaat, Aura Glow juga dijamin aman untuk digunakan oleh sista. Karena produk ini memang dibuat untuk wanita yang tinggal di tempat beriklim tropis.

Jika produk Aura Glow yang sista gunakan adalah produk asli, maka sista tidak akan mengalami efek samping apapun. Karena produk asli dibuat menggunakan bahan alami dan sudah mendapatkan ijin dari BPOM.

Mau bukti bahwa produk Aura Glow asli memang efektif untuk memutihkan wajah dan juga aman? Baca penuturan sista-sista yang sudah mencoba produk Aura Glow berikut ini:


Harga Paket Aura Glow Asli

Apakah harga jual Aura Glow magic cream asli cukup mahal? Sebenarnya harga Aura Glow asli tidak mahal. Harganya justru cukup terjangkau. Berikut adalah harga paket Aura Glow asli:

·         Paket normal

Disarankan untuk sista yang tidak memiliki masalah jerawat dan juga kulit berminyak. Paket normal terdiri dari 3 produk yaitu Aura Glow day cream, Aura Glow night cream, dan juga sabun collagen.

Harga 1 paket normal adalah Rp 170.000. Jika sista beli 2 paket sekaligus, harga per paket menjadi Rp 160.000.

·         Paket jerawat

Disarankan untuk sista yang sering mengalami masalah jerawat dan memiliki kulit berminyak. Paket jerawat terdiri dari 4 produk yaitu Aura Glow day cream, Aura Glow night cream, cream anti acne, dan juga sabun anti acne.

Harga 1 paket jerawat adalah Rp 210.000. Jika sista beli 2 paket sekaligus, harga per paket menjadi Rp 195.000.

Ada harga khusus bagi sista yang mau membeli lebih dari 2 paket sekaligus. Hubungi kami untuk mendapatkan harga khusus. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Garansi Khusus Untuk Sista yang Membeli Aura Glow DI SINI

Jika sista membeli produk Aura Glow dari kami, maka kami akan memberikan beberapa garansi 100% uang kembali jika:

·         Pesanan tidak sista terima (hal ini juga berlaku jika pihak pengiriman yang melakukan kesalahan).

·         Pesanan yang sista terima ternyata merupakan produk palsu.

Ya, memang ada banyak tempat yang jual Aura Glow dengan harga yang lebih murah dari harga yang kami tawarkan. Namun kami jamin sista tidak akan mendapatkan garansi seperti yang kami berikan jika membeli produk Aura Glow di tempat lain.

Selain itu, kemungkinan besar harga jual Aura Glow Jakarta dan tempat lain berbeda-beda jika sista membeli di tempat lain. Harga yang kami berlaku untuk seluruh wilayah di indonsia.