Selamat datang di Online shop produk aura glow skin care bpom ori aman tanpa efek samping

Cara Menetralkan Wajah Dari Produk Kecantikan

Dalam menjalani sebuah kehidupan, hampir semua wanita tidak dapat terlepas dari alat-alat kosmetik. Sebagian besar produk kosmetik banyak mengandung bahan-bahan kimia, yang berbahaya bagi kulit wajah. Penggunaan kosmetik dengan bahan kimia ini tidaklah baik untuk kesehatan kulit. Oleh karenanya, dibutuhkan cara menetralkan wajah dari produk kecantikan berbahan kimia.


Dalam artikel kali ini kami akan berbagi solusi cara jitu menetralkan kulit wajah dari bahan kimia. Selamat membaca!
Inilah cara menetralkan kulit wajah dari bahan kimia
Produk alami yang dapat Anda coba:
Lulur Organik Susu dan Bengkoang, untuk dapat memutihkan seluruh bagian tubuh
Masker 100% Organik Bengkoang, untuk dapat memutihkan bagian wajah
Minyak Alpukat Murni, untuk mengatasi kulit kering

Sebagai seorang wanita, kita tidak akan dapat terlepas dari alat kosmetik, meskipun hanya sekedar bedak saja. Tidak jarang kosmetik tersebut memiliki efek samping yang negatif bagi kesehatan kulit wajah sehingga sangat dibutuhkan cara menetralkan kulit wajah dari bahan kimia.

Minum air jeruk.
Air jeruk dapat menetralkan berbagai endapan bahan kimia, sehingga minum air jeruk dapat membuat Anda terhindar dari berbagai bahaya bahan kimia dari kosmetik. Hal ini dikarenakan sifat asam yang terdapat di dalam jeruk membuat tubuh bersifat alkalin dan dapat digunakan sebagai cara untuk menetralkan endapan bahan kimia pada bagian kulit wajah.

Makan salad bayam
Bayam yang mentah mempunyai kandungan protein berupa glutathione. Kandungan ini mampu mengatasi radikal bebas. Selain itu, dapat juga menetralkan berbagai endapan bahan kimia yang telah disebabkan oleh kosmetik yang sering dipakai. Pada bayam yang sudah masak ataupun mentah, keduanya mempunyai manfaat ini. Salad bayam biasanya terdapat di dalam daun bayam yang masih mentah tetapi hal ini tidak menjadi sebuah penghalang untuk mendapatkan khasiat yang diberikan.

Mengunyah wortel
Wortel memiliki kandungan vitamin A yang sangat berguna untuk kesehatan organ mata. Ternyata tidak hanya itu saja, wortel juga mengandung glutathione yang cukup tinggi sehingga dapat digunakan untuk mengatasi berbagai macam racun yang ada pada tubuh. Makanan lain yang juga menjadi penetral racun adalah alpukat.

Teh akar dandelion
Minuman ini dipercaya dapat meningkatkan aliran empedu sehingga mampu membantu melancarkan pencernaan, mengatasi endapan berbagai bahan kimia pada kulit wajah. Oleh karena itu, minumlah teh akar dandelion ini secara rutin untuk dapat menjaga kesehatan kita.

Untuk terhindar dari salah memilih produk perawatan kecantikan, Anda harus lebih cermat menentukan pilihan produk perawatan kecantikan yang efektif dan aman bagi kulit. Seperti Aura Glow Magic Beauty yang merupakan sebuah perawatan kecantikan untuk dapat mengatasi berbagai macam gangguan wajah antara lain, kulit berjerawat, kulit yang kusam, kulit yang keriput, kulit kasar, kulit berminyak, kulit kering dan lain sebagainya.

Produk perawatan cream auraglow ini telah didaftarkan secara resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan. Sehingga sudah dijamin keefektifannya dan tidak menyebabkan efek samping yang membahayakan bagi kulit penggunanya.