Selamat datang di Online shop produk aura glow skin care bpom ori aman tanpa efek samping

Distributor Aura Glow di Medan yang Termurah

Distributor Aura Glow di Medan yang Termurah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Memiliki wajah yang putih, bersih, tanpa noda jerawat sudah pasti menjadi dambaan setiap kaum hawa, termasuk Sista tentunya. Untuk mendapatkan wajah yang sempurna, Sista pasti berani mengeluarkan uang hingga jutaan setiap bulannya.

Namun, apa Sista akan terus membuang uang hingga jutaan untuk perawatan tersebut, dan hanya menunggu hasil yang belum tentu maksimal? Jika Sista bosan membuang-buang uang untuk hasil yang belum pasti, Kami akan menawarkan cream Aura Glow.

Aura Glow normal ini sangat cocok digunakan untuk kulit yang memiliki masalah flek hitam, Aura Glow normal akan membuat wajah Sista menjadi putih, halus dan berseri. Sebagai distributor Aura Glow asli di Medan, Kami memiliki banyak customer, berikut testimonial keberhasilan mereka.




Apakah Aura Glow aman?

Jangan menyepelekan izin dari BPOM lho Sist, karena izin ini untuk membuktikan apakah produk yang Sista gunakan aman atau tidak. Jangan menggunakan cream yang tidak memiliki nomor BPOM, karena sudah pasti cream tersebut belum terjamin keamanannya.

Bagaimana dengan Aura Glow? Sista tidak perlu khawatir karena Aura Glow sudah mengantongi izin BPOM. Untuk Day cream, cream ini memiliki nomor BPOM NA18140101111, Night cream bernomor NA18140101110, dan Soap NA18130500533.

Harga Aura Glow

Aura Glow merupakan satu-satunya cream perawatan wajah yang mempunyai harga terjangkau. Sista bisa mendapatkan Aura Glow paket normal dengan harga Rp 170.000 per paket, apabila Sista membeli lebih dari 2 paket, nantinya sebagai Aura Glow distributor Kami akan memberikan harga istimewa.

1 paket cream aura glow normal, bisa Sista gunakan untuk 1 bulan penggunaan. Sista tidak perlu khawatir karena harga khusus yang Kami berikan, tidak memiliki syarat dan ketentuan apapun.

Perbedaan Aura Glow asli dan palsu

Sista dapat membedakan Aura Glow asli atau palsu dari hologram kemasan. Keempat sudut dari hologram tidak kaku dikarenakan tidak membentuk siku serta di potong melingkar seperti ¼ lingkaran.

Selain itu di empat sudut mempunyai 4 lingkaran kecil yang dimana masing-masing sudut memiliki sebuah lingkaran kecil.

Apa saja manfaat Aura Glow?

Aura Glow dapat membantu Sista untuk mempercepat proses regenerasi kulit, sehingga bisa mengangkat komedo, dan sel kulit mati dengan sangat cepat. Aura Glow juga mempunyai kandungan kolagen yang berguna untuk membantu mempercepat proses regenerasi sel.

Aura Glow normal akan membantu melembabkan dan mengencangkan kulit. Seluruh bekas kerutan Sista penuaan juga akan hilang sehingga Sista terlihat lebih muda dari umur aslinya.

Pilihan paket Aura Glow

Kami menyediakan 2 pilihan paket Aura Glow. Untuk paket normal, paket ini digunakan untuk kulit yang tidak mengalami masalah apapun. Paket normal terdiri Aura Glow day cream (10 gram), Aura Glow night cream, dan sabun collagen (60 gram).

Sedangkan, di paket jerawat terdiri atas Aura Glow day cream, Aura Glow night cream, sabun acne dan cream anti acne. Salah satu dari 2 varian ini dapat Sista pilih.

Garansi uang kembali

Karena Kami memberi harga murah, mungkin Sista takut akan mendapatkan barang palsu dari Kami. Sebagai penjual yang terpercaya, Kami berani menjamin jika Aura Glow yang Kami jual asli.


Bila terbukti Kami menjual Aura Glow palsu, Sista akan mendapatkan uang full. Selain itu, apabila barang yang Sista pesan tidak sampai di tangan, Kami juga akan mengembalikan uang Sista. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.