Selamat datang di Online shop produk aura glow skin care bpom ori aman tanpa efek samping

Jual Aura Glow Magic Cream Asli Murah Jogja

Jual Aura Glow Magic Cream Asli Murah Jogja WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Bagaimana sih tanda-tanda atau ciri-ciri Aura Glow asli? Lalu berapa harga jual Aura Glow asli? Apakah harga Aura Glow asli itu mahal sekali?

Jika sista ingin mengetahui hal-hal tersebut, kemungkinan besar sista belum pernah mencoba menggunakan produk Aura Glow asli. Kemungkinan selama ini sista menggunakan produk Aura Glow palsu.

Mau tau seperti apa ciri produk Aura Glow asli? mau tau berapa harga jual Aura Glow magic cream yang asli? Cari tau lebih lanjut di artikel ini.

Ciri-Ciri Aura Glow Asli

Sebelum menggunakan produk Aura Glow, sebaiknya sista memang harus memastikan terlebih dahulu apakah produk tersebut adalah produk asli atau palsu. Hal ini sangat perlu dilakukan jika sista tidak membeli produk Aura Glow langsung di tempat distributornya.

Berikut ini adalah beberapa ciri produk Aura Glow asli yang sangat mudah untuk dicek:

·         Komposisinya

Pada produk Aura Glow asli, sista akan menemukan tulisan “Aqua” pada komposisinya. Sedangkan produk Aura Glow palsu biasa menuliskan “water” pada komposisinya.

·         Kemasan

Produk Aura Glow asli dikemas 2 kali. Kemasan yang pertama adalah kemasan karton dengan finishing mengkilat. Kemasan kedua adalah plastik yang membungkus semua kemasan karton.

·         Stiker hologram

Pada produk Aura Glow asli akan ditemukan stiker hologram yang membuktikan bahwa produk ini belum dibuka. Stiker hologram tersebut terdapat di kemasan karton.

Stiker hologram berbentuk persegi panjang dengan ujung melengkung. Di setiap sudutnya terdapat lingkaran kecil dan ditengahnya tertulis NOSIN dengan garis vertical di atas dan di bawah tulisan.

Jika sista tidak menemukan salah satu ciri tersebut dalam produk Aura Glow yang saat ini sista gunakan, maka sebaiknya hentikan penggunaannya.

Mengapa? Karena produk Aura Glow palsu sangat berbahaya. Produk tersebut dapat memicu iritasi serius pada kulit. Masih belum percaya? Cek apa kata sista yang sudah pernah menggunakan produk Aura Glow palsu berikut ini:

 

Setelah mengalami masalah tersebut, mereka baru menyadari bahwa produk Aura Glow yang mereka gunakan bukanlah produk asli.

Apakah Aura Glow Asli Tidak Akan Menyebabkan Masalah Iritasi?

Sebagai distributor resmi Aura Glow, kami sudah memiliki banyak langganan. Dan tidak ada satupun dari langganan kami yang pernah mengalami masalah iritasi kulit setelah menggunakan Aura Glow.

Semua itu karena produk Aura Glow asli dibuat menggunakan bahan-bahan alami dan sama sekali tidak menggunakan bahan kimia yang berbahaya.

Selain itu, produk Aura Glow asli juga sudah mendapatkan ijin dari BPOM. Hal itu membuktikan bahwa produk Aura Glow asli memang aman untuk digunakan.

Apakah Harga Aura Glow Asli Cukup Mahal?

Banyak yang menganggap bahwa harga jual krim aura glow asli itu sangat mahal. Padahal sebenarnya harga produk asli jauh lebih terjangkau dari harga jual Aura Glow murah yang belum tentu asli.

Perlu sista ketahui, bahwa dalam beberapa waktu ini ada promo khusus untuk pembelian Aura Glow langsung dari distributor resmi. Berikut adalah harga aura glow bpom asli tersebut:

·         Paket normal

Pembelian 1 paket Rp 170.000

Pembelian 2 paket Rp 160.000/paket

·         Paket jerawat

Pembelian 1 paket Rp 210.000

Pembelian 2 paket Rp 195.000/paketnya

Bagaimana? Lebih murah kan harga Aura Glow asli itu? Kabar baik lainnya, sista masih bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah lagi jika membeli lebih dari 2 paket Aura Glow asli sekaligus dari kami. Kontak kami untuk mengetahui berapa harga Aura Glow jika sista mau membeli lebih dari 2 paket. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Harga tersebut tidak hanya berlaku sebagai harga jual Aura Glow Jogja saja. Harga tersebut berlaku untuk pembelian dari daerah manapun.