Selamat datang di Online shop produk aura glow skin care bpom ori aman tanpa efek samping

Harga Aura Glow Paket Jerawat yang Asli BPOM

Harga Aura Glow Paket Jerawat yang Asli BPOM WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Jangan sepelekan satu jerawat yang ada di wajah karena bisa mengurangi rasa percaya diri Sista. Jerawat merupakan peradangan yang disebabkan karena pori-pori kulit dihinggapi bakteri.

Tak jarang diantaranya yang memicu keluarnya nanah dan rasa sakit, jadi jangan disepelekanya.

Segera atasi masalahnya menggunakan rangkaian produk murah dari Aura Glow Acne. Harga Aura Glow paket jerawat ini memang sangat terjangkau.

Bukan hal yang mustahil jika banyak wanita yang sudah membuktikan manfaatnya, bisa langsung cek secara langsung paket harganya baik untuk kulit normal maupun berjerawat.

Apa saja manfaat Aura Glow?

Produk perawatan wajah tersebut bukan sekedar memberikan manfaat kulit wajah lebih putih saja, melainkan lebih dari itu. Salah satunya adalah untuk Sista dengan keluhan kulit berjerawat.

Kondisi wajah yang semacam ini sering kali membuat Sista keluar banyak uang, mulai dari membeli pembersih, pelembab hingga cream yang cocok untuk mengempes kan.




Namun sekarang tidak lagi karena sudah dihadirkan dalam satu paket yaitu Aura Glow, memberikan cukup banyak khasiat untuk kulit, diantaranya adalah:

1.    Mencerahkan hanya dalam waktu 3 minggu, sebagian mungkin curiga jangan-jangan produk tersebut mengandung bahan kimia berbahaya karena cepat memberikan efek cerah di kulit. Tetapi jangan khawatir karena Aura Glow memang diperkaya dengan vitamin C dan E. Kemampuannya dalam mencerahkan kulit sudah terbukti cepat dan aman.

2.    Menghilangkan sel-sel kulit mati, takut dengan efek samping kulit mengalami pengelupasan secara berlebih. Tidak jika produk yang Sista gunakan adalah Aura Glow. Ia memang memberikan efek agar kulit mati bisa mengelupas. Namun hanya dalam pemakaian pertama saja, selanjutnya tidak lagi.

3.    Membuat kulit menjadi lebih lembut, diperkaya vitamin B3 dengan manfaat untuk melembutkan wajah. Vitamin C juga mampu untuk mengikis lubang-lubang bekas jerawat sehingga kulit wajah nampak semakin mulus.

4.    Memberikan kelembapan yang tahan lama tanpa takut berminyak. Kulit memang akan jadi semakin lembab. Hanya saja manfaat tersebut tak disertai dengan keluarnya minyak berlebih sehingga tampilan wajah jadi kinclong.

Bagaimana dengan cara penggunaannya?

Bagi Sista yang sudah mendapatkan satu paket produk Aura Glow sesuai dengan kebutuhan kulit selanjutnya bisa menunggu hingga beberapa hari hingga wajah menjadi netral.

Apalagi bagi Sista yang sebelumnya menggunakan merk kosmetik lain. Ingat bahwa kandungan bahan keduanya berbeda. Takutnya akan memunculkan masalah baru di kulit wajah.

Mulailah dengan membersihkan kulit wajah dari sisa make up atau debu menggunakan sabun Aura Glow. Gosok secara merata hingga semua bagian bersih.

Lap hingga kering dan oleskan cream sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pagi hari gunakan day cream, sedangkan untuk malam hari bisa diganti dengan night cream. Sista juga bisa menambahkan bedak tabur agar hasilnya tak terlalu lengket.
 
Berapa harga Aura Glow?

Harga Cream Aura Glow magic yang asli berkisar antara 170 hingga 210 ribu rupiah. Namun bagi Sista yang ingin lebih murah maka bisa segera pesan dari Kami. Kami menjamin produk asli dengan hasil terbaik.

Harga Aura Glow BPOM kulit normal dibandrol dengan 170 ribu rupiah saja, sesuai dengan harga dari distributor resminya.

Harga Aura Glow paket acne harganya sedikit lebih mahal yaitu 210 ribu rupiah per paket, namun dapatkan manfaat terbaiknya hanya dalam waktu 3 minggu. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Lahir dengan wajah baru yang jauh lebih putih dan cantik nyatanya bukan hanya sekedar mimpi.