Selamat datang di Online shop produk aura glow skin care bpom ori aman tanpa efek samping

Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli Terbaik di Jakarta

Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli Terbaik di Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Bosan dengan kondisi wajah yang terlihat kusam? Minder dengan warna kulit wajah yang tidak rata? Jika semua masalah itu Sista rasakan, maka tips yang Kami berikan ini patut dicoba.

Tips terbaik untuk mengatasi masalah kulit wajah yang kusam adalah dengan menggunakan produk Aura Glow yang sudah terbukti khasiatnya. Semua khasiat dan keunggulan aura glow cream wajah sudah dibuktikan oleh para customer Kami yang ada di Jakarta dan berbagai daerah lainnya.

Customer Aura Glow Jakarta setia berlangganan dan merasa puas dengan hasil perawatan yang didapat. Berikut ini sebagian kecil testimoni para pelanggan terhadap khasiat Aura Glow yang berkualitas:




Apakah Aura Glow aman?

Karena mengandalkan bahan-bahan alami pilihan, maka penggunaan Aura Glow terjamin aman. Selain itu, formula bahan yang disesuaikan dengan karakter kulit wajah wanita Indonesia juga membuatnya bekerja optimal.

Keamanan Aura Glow yang memenuhi standar terbukti dengan adanya legalitas dari BPOM yang berwenang. Produk-produk Aura Glow sudah memiliki nomor izin BPOM yang bisa Sista periksa di website resminya, antara lain:

  • No BPOM krim siang: NA18140101111.
  • No BPOM krim malam: NA18140101110.
  • No BPOM sabun: NA18130500533.

Apa saja khasiat Aura Glow dalam merawat wajah?

Tersedia 2 jenis paket perawatan Aura Glow yang Kami tawarkan. Yaitu paket normal dan paket jerawat yang punya fungsi berbeda.

Paket normal digunakan untuk mengatasi warna kulit yang kusam dan tidak rata. Sabun, krim siang dan krim malam dalam paket ini bekerja untuk membuat wajah terlihat lebih cerah merona, lembut, halus dan bebas tanda penuaan.

Sedangkan paket jerawat digunakan untuk mencegah, mengatasi timbulnya jerawat sekaligus menghilangkan noda bekas jerawat. Sabun dan krim anti jerawat serta krim siang dan krim malam di dalamnya juga efektif mencerahkan kulit wajah.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melihat khasiatnya?

Khasiat Aura Glow cream dan rangkaian paket perawatan wajah yang Kami tawarkan mampu bekerja cepat. Sekitar 2 hingga 3 minggu pemakaian, hasil yang diberikan sudah mulai terlihat.

Sista tak perlu merasa minder untuk melihat kaca. Sista bisa tampil lebih pede dengan kondisi kulit wajah yang lebih sehat dan cerah.

Berapa harga satu paket perawatan?

Harga jual aura glow paket normal yaitu Rp 170.000,- saja. Sedangkan harga paket jerawat yaitu hanya Rp 210.000,-. Penawaran harga yang lebih hemat siap Kami berikan untuk pembelian grosir atau dalam jumlah besar. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Benarkah banyak produk tiruan beredar di pasaran?

Ya. Ada banyak produk tiruan Aura Glow di mana-mana. Sista perlu mewaspadainya agar tidak mengalami hal-hal yang merugikan.

Oleh sebab itu, sangat dianjurkan bagi Sista untuk memesan produk Aura Glow asli dari distributor yang resmi dan terpercaya. Jadi, kehadiran produk palsu atau produk tiruan tak perlu dihiraukan.

Bagaimana cara membedakan antara produk asli dan produk tiruan?

Perhatikanlah tulisan komposisi di bawah kemasan dari krim siang dan krim malam. Pada produk palsu tertulis kata “Water”. Padahal seharusnya kata yang tertulis di produk asli ialah “Aqua”.

Tapi jika Sista memesan paket perawatan yang Kami berikan, semua produk yang Sista terima dijamin aman dan original. Apabila terbukti produk yang Kami kirim palsu, maka Kami siap berikan garansi uang kembali 100% kepada Sista.


Sebagai Aura Glow distributor resmi yang terbaik dan profesional, Kami juga berikan jaminan uang kembali jika produk tidak sampai ke tempat pelanggan.