Selamat datang di Online shop produk aura glow skin care bpom ori aman tanpa efek samping

Harga Aura Glow Magic Beauty Ori, Wajah Putih Tanpa Efek Samping


Harga Aura Glow Magic Beauty Ori, Wajah Putih Tanpa Efek Samping WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Selama ini ada anggapan bahwa wanita cantik itu memiliki kulit putih mulus. Sista tentunya mendambakan hal yang sama bukan.

Bagi wanita yang tinggal di daerah tropis banyak yang mengatakannya mustahil apalagi dengan kondisi iklim yang sangat panas. Namun dengan produk skin cara yang tepat bukan hal mustahil untuk dapatkan wajah putih berseri.

Cukup dengan 170 ribu rupiah saja harga Aura Glow Magic Beauty. Sista sudah bisa merasakan kulit yang tampak lebih putih hanya dalam waktu 3 minggu saja. Cara penggunaan mudah dan hasilnya bukan sekedar janji.

Apa saja kandungan bahan Aura Glow yang bermanfaat?

Beberapa diantara Sista tentunya sangat riskan dengan produk yang banyak dijual di pasaran, apalagi yang merknya hanya produk dokter. Karena kandungan yang ada di dalamnya sendiri belum menjamin. Bahkan tak jarang yang menyebabkan efek samping seperti jerawat hingga iritasi.

Efek samping lain yang juga riskan dialami oleh kaum hawa saat menggunakan produk skin care tak jelas adalah kulit semakin menipis. Proses pengangkatan sel-sel kulit mati yang berlebihan menyebabkan kulit wajah kian tipis bahkan panas.

Hal tersebut tak akan Anda alami jika menggunakan Aura Glow, dengan kandungan alami, yaitu:

  1. Niacinamide, bahan yang satu ini merupakan salah satu bentuk dari vitamin B13, fungsi utamanya adalah memberikan kelembaban kulit wajah secara alami dan mengurangi garis-garis halus. Komponen yang juga memberikan perlindungan secara alami pada kulit wajah dari sinar matahari, utamanya adalah sinar ultraviolet yang rentan menyebabkan kanker kulit. Sehingga kulit wajah terasa lebih lembab juga terhindar dari resiko kemerahan.
  2. Glycerin, bahan ini terbukti ampuh untuk membunuh bakteri penyebab jerawat dan membuatnya lebih lembut. Bahan alami yang juga dapat mengobati radang juga bekas-bekas jerawat sehingga nampak lebih halus.
  3. Aqua, air memiliki manfaat yang sangat penting untuk menyegarkan kulit wajah, utamanya adalah Sista yang bermasalah dengan jerawat, maka sangat disarankan untuk memilih pelembab kulit dengan bahan dasar air.


Berapa harga Aura Glow Ori?

Untuk dapatkan satu paket produknya sesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda. Kulit normal dan juga kusam bisa menjadikan Aura Glow normal cream sebagai pilihan. Hanya dengan 170 ribu rupiah Sista bisa langsung menggunakannya di rumah.

Sedangkan untuk masalah kulit berjerawat Sista cukup keluarkan uang sebesar 210 ribu rupiah, satu paket harga aura glow acne tambahan cream penghilang jerawat bisa dibawa pulang.

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Mengapa harus lewat kami?

Jaminan produk asli, bahkan dengan harga lebih murah. Bisa bandingkan sendiri tawaran harga Aura Glow yang kami berikan dengan produk dari distributor lainnya. pastinya lebih terjangkau, segera pesan sekarang juga.