Selamat datang di Online shop produk aura glow skin care bpom ori aman tanpa efek samping

Distributor Resmi Aura Glow Asli Daerah Yogya

Distributor Resmi Aura Glow Asli Daerah Yogya WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Merasa terganggu dengan kulit wajah yang tampilannya kusam? Tidak pede melihat cermin dengan kondisi kulit wajah yang gelap? Tak perlu khawatir, Sista. Semuanya bisa ditangani dengan satu langkah mudah.

Gunakanlah rangkaian produk Aura Glow untuk melakukan perawatan rutin di rumah. Kami sediakan paket perawatan Aura Glow dengan harga istimewa yang terjangkau dan begitu hemat.

Itulah sebabnya jumlah pesanan paket Aura Glow yang Kami tawarkan selalu meningkat. Pelanggan di beberapa daerah seperti Yogya dan sekitarnya merasa puas dengan hasil yang didapatkan.

Pengiriman paket Aura Glow Yogya dan semua wilayah di Indonesia Kami lakukan secara profesional. Jadi, semua pelanggan tidak pernah merasa kecewa.

Apakah Aura Glow sudah tercatat dalam BPOM dan memenuhi standar?

Tentu saja, setiap produk Aura Glow memiliki nomor BPOM karena sudah memenuhi standar. Aura Glow sudah diakui sebagai produk perawatan wajah yang berkualitas dan aman digunakan sehingga Sista tak perlu meragukan khasiatnya.

Berikut ini daftar nomor BPOM aneka macam produk Aura Glow yang Kami tawarkan. Masing-masing bisa dicek lewat situs resminya, yaitu:

  • Soap: NA18130500533.
  • Day Cream: NA18140101111.
  • Night Cream: NA18140101110.

Apa saja manfaat pemakaian Aura Glow dalam merawat wajah?

Kami menyediakan 2 paket Aura Glow yang berbeda. Ada paket normal yang harganya Rp 170.000,-. Ada paket jerawat yang harganya Rp 210.000,-. harga aura glow bpom spesial yang lebih murah juga siap Kami berikan untuk pembelian harga aura glow termurah grosiran.

Berdasarkan manfaatnya, paket normal efektif mengatasi kusam, membuat kulit wajah cerah merata dan terasa kenyal teksturnya. Flek hitam dan kerutan bisa ditangani dengan maksimal. Paket ini terdiri dari sabun, krim siang dan krim malam.

Sementara itu, paket jerawat dapat mengatasi aneka macam masalah jerawat sampai menghilangkan noda bekasnya. Kemunculan jerawat juga bisa dicegah sehingga kulit terlihat lebih cerah. Paket ini terdiri dari sabun anti acne, krim anti acne, krim siang dan krim malam.

Berapa lama hasil yang ditunjukkan dari pemakaian Aura Glow terhadap wajah?

Merawat kulit wajah dengan paket Aura Glow sangat memuaskan. Dalam 2 hingga 3 minggu saja, hasilnya sudah mulai tampak dan terlihat. Sista pasti merasa percaya diri untuk tampil di depan umum karena wajah lebih cerah dan terawat.

Hal ini disimpulkan dari berbagai pengalaman yang dirasakan oleh para pelanggan. Berikut ini testimoninya:




Apakah semua produk Aura Glow original?

Berbagai rangkaian produk Aura Glow yang Kami jual dijamin original karena Kami distributor resmi yang penuh tanggung jawab. Hanya saja, berbagai produk palsu tiruan telah banyak beredar di mana-mana.

Pelanggan Kami pernah menemukan produk palsu sebelum mengenal produk asli yang Kami jual. Maka dari itu, Sista harus memesan Aura Glow asli yang Kami berikan supaya terhindar dari resiko pemakaian produk palsu yang berbahaya.

Bagaimana cara membedakan produk palsu dan asli yang ada di pasaran?

Salah satunya dengan mengecek bagian komposisi bahan yang ada di kemasan krim siang dan malam. Komposisi tersebut ada di bagian bawah kemasan.

Produk palsu menulis kata “Water” di bagian awal. Sedangkan sebenarnya, produk asli mencantumkan kata “Aqua”.

Apakah Kami menjamin keaslian produk yang akan Sista dapatkan?

Tentu saja. Sebagai Aura Glow distributor resmi yang terpercaya, Kami memberi jaminan uang kembali 100% apabila produk yang Sista dapatkan terbukti tiruan.


Kami juga siap memberi jaminan jika proses pengiriman barang tidak berjalan sesuai harapan atau barang tidak sampai di tempat tujuan. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.