Selamat datang di Online shop produk aura glow skin care bpom ori aman tanpa efek samping

Distributor Resmi Paket Normal dan Jerawat Aura Glow di Malang

Distributor Resmi Paket Normal dan Jerawat Aura Glow di Malang WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Bingung mencari solusi untuk mengatasi masalah kulit wajah yang terlihat gelap? Ingin mewujudkan kulit wajah yang cerah tapi tidak tahu bagaimana caranya? Inilah solusi yang dapat Sista terapkan.

Yaitu gunakan krim dan sabun perawatan wajah dari Aura Glow yang kualitasnya patut diperhitungkan. Memakai rangkaian produk Aura Glow memang sangat terbukti ampuh dan memberi banyak manfaat.

Semua pelanggan Aura Glow Malang dan berbagai kota lainnya sudah merasakan efektivitas hasil yang optimal. Semuanya berlangganan terlebih karena harga yang Kami tawarkan relatif murah.

Apa saja paket perawatan Aura Glow yang tersedia?

Kami menyediakan 2 jenis varian paket perawatan Aura Glow untuk kebutuhan yang berbeda. Paket pertama yaitu paket normal. Paket ini ditawarkan untuk mencerahkan wajah dan memberi perawatan yang optimal. Paket normal terdiri dari sabun dan juga krim siang serta krim malam.

Paket kedua ialah paket jerawat. Paket ini dipakai untuk mengatasi jerawat yang membandel, menghilangkan noda bekas jerawat sekaligus mencegah jerawat timbul kembali di wajah.

Satu paket jerawat terdiri dari sabun anti jerawat, krim siang, krim malam serta krim anti jerawat. Pemakaian paket jerawat juga mampu mencerahkan wajah agar terlihat bercahaya.

Berapa kisaran harga untuk masing-masing paket perawatan?

Harga paket normal dan jerawat yang Kami tawarkan cukup murah. Bahkan penawaran harga yang lebih murah dan hemat juga siap Kami berikan untuk pembelian dalam jumlah banyak.

Satu paket normal atau aura glow paket flek Kami jual dengan harga Rp 170.000,- dan paket jerawat bisa Sista beli dengan harga Rp 210.000,- per paketnya. Satu paket perawatan Aura Glow bisa dipakai untuk merawat wajah sekitar satu bulan. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Seberapa efektif paket Aura Glow bekerja untuk merawat wajah?

Manfaat masing-masing paket perawatan Aura Glow bisa dilihat dalam 2 sampai 3 minggu pemakaian pertama. Hal ini berdasarkan pengalaman para konsumen yang pernah menggunakannya.

Berikut ini sebagian kecil tanggapan dari para konsumen yang sudah merasa puas dengan hasil perawatan yang didapat:



Seberapa aman pemakaian produk Aura Glow pada wajah?

Pemakaian produk-produk Aura Glow sangatlah aman. Semuanya terbuat dari bahan alami dan tercatat sebagai produk berkualitas.

Keamanan produk Aura Glow semakin terjamin karena sudah terdaftar dalam Badan Pengawas Obat dan Makanan. Setiap produk memiliki nomor BPOM masing-masing yang membuktikan keamanan dan kualitasnya dalam merawat wajah.

Hal ini sangatlah penting karena produk yang belum terdaftar dalam BPOM tergolong berbahaya. Bisa jadi produk tersebut terbuat dari bahan kimia yang tidak sesuai standar dan memicu efek samping jika digunakan.

Apakah semua produk Aura Glow original?

Ditemukan berbagai macam produk Aura Glow palsu di pasaran. Beberapa konsumen Kami pun pernah menemukan produk palsu yang kualitasnya tak bisa dipercaya.

Setelah memesan produk Aura Glow dari distributor resmi Aura Glow yang Kami tawarkan, para pelanggan jadi tahu dan bisa membedakan kualitas produk palsu dan produk yang sebenarnya.

Salah satu cara membedakan produk asli dan palsu adalah dengan memperhatikan bagian komposisi produk krim siang dan malam. Produk palsu menulis kata “Water”. Produk asli menulis kata “Aqua”.

Walaupun kini banyak produk palsu bermunculan, Sista tak perlu ragu jika melakukan pemesanan pada distributor terpercaya.


Sebagai distributor resmi yang profesional, Kami berikan jaminan uang kembali jika produk Aura Glow yang Sista terima terbukti palsu atau diragukan keasliannya. Kami juga memberikan jaminan uang kembali apabila produk yang dipesan tidak sampai ke alamat yang Sista berikan.