Selamat datang di Online shop produk aura glow skin care bpom ori aman tanpa efek samping

Jual Cream Aura Glow di Jakarta

Jual Cream Aura Glow di Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Ya, memang tidak semua produk kecantikan bisa membantu mengatasi masalah kulit yang saat ini sista gunakan. Tidak hanya itu, tidak semua produk juga terbukti aman untuk digunakan. Karena itu, pilih produk dengan seksama.


Khusus untuk sista yang mungkin sudah cukup lama mencari produk kecantikan yang efektif untuk memutihkan kulit sekaligus mengatasi masalah jerawat, mungkin informasi yang akan kami sajikan di artikel ini bermanfaat untuk sista.

Kami akan membahas mengenai apa manfaat Aura Magic Glow sekaligus memberikan informasi mengenai harga jual Aura Glow selama masa promo. Cek informasi selengkapnya di artikel ini.

Apa Sih Khasiatnya Cream Aura Glow?

Mungkin sista masih menganggap remeh khasiat dari cream Aura Glow. Mungkin sista masih menganggap paling-paling Aura Glow sama dengan cream kecantikan lain.

Namun sudah banyak wanita yang membuktikan bahwa cream Aura Glow tidak sama seperti kebanyakan cream kecantikan. Jika digunakan secara teratur, cream Aura Glow dapat membantu:

·         Memutihkan kulit wajah dan juga membuatnya lebih bersinar.

·         Mengatasi sekaligus mencegah munculnya jerawat.

·         Mengecilkan pori-pori kulit sehingga kulit wajah menjadi lebih halus.

·         Menyamarkan bekas jerawat dan juga flek hitam di wajah.

·         Membuat kulit wajah tampak lebih muda.

Masih belum percaya jika Aura Glow bisa memberikan semua hal tersebut? Cek langsung buktinya dari testimoni para sista pengguna Aura Glow berikut ini:



Tidak Hanya Berkhasiat, Aura Glow Juga Aman

Jika berbicara masalah khasiat, mungkin ada cream lain yang bisa memberikan khasiat seperti Aura Glow. Namun jika berbicara mengenai khasiat sekaligus keamanan, mungkin hanya cream Aura Glow yang bisa.

Ya, sista tidak perlu takut mengalami efek samping setelah menggunakan cream Aura Glow. Karena cream buatan Aura Glow magic cream sudah terbukti aman. Apa buktinya?

Ijin dari BPOM adalah bukti bahwa kandungan-kandungan yang digunakan di dalam cream Aura Glow memang tidak membahayakan dan tidak menyebabkan efek samping apapun.

Berapa Lama Aura Glow Mulai Bereaksi?

Berapa lama kira-kira sista baru bisa merasakan khasiat dari cream Aura Glow? Jika sista mau rutin menggunakan cream tersebut, maka kurang lebih sekitar 2 sampai 3 minggu sista sudah bisa melihat khasiatnya.

Ya, memang Aura Glow membutuhkan waktu yang lebih lama untuk menunjukkan khasiatnya. Namun semua itu justru pertanda bahwa produk ini memang adalah produk alami yang tidak menggunakan kandungan kimia apapun.

Harga Aura Glow Sangat Terjangkau

Melihat khasiat dan bukti-buktinya, pasti cream Aura Glow dijual dengan harga yang sangat mahal. Sayangnya, harga jual cream Aura Glow justru sangat terjangkau untuk segala kalangan.

Berikut adalah harga dari masing-masing paket Aura Glow:

Aura Glow paket normal (3 produk)

·         Cream siang

·         Cream malam

·         Sabun collagen

Harga Rp 170.000/ paket. Jika membeli 2 paket sekaligus, harga menjadi Rp 160.000/paketnya.

Aura Glow paket jerawat (4 produk)

·         Cream siang

·         Cream malam

·         Sabun anti acne

·         Cream anti acne

Harga Rp 210.000/ paket. Jika membeli 2 paket sekaligus, harga menjadi Rp 195.000/paketnya.

Pembelian lebih dari 2 paket akan mendapatkan harga yang lebih murah lagi. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.


Sebagai informasi tambahan, harga tersebut tidak hanya berlaku sebagai jual Aura Glow di Jakarta saja. Harga tersebut adalah harga cream Aura Glow untuk pembelian dari seluruh wilayah Indonesia. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918