Selamat datang di Online shop produk aura glow skin care bpom ori aman tanpa efek samping

Jual Aura Glow Magic Cream Murah Surabaya


Jual Aura Glow Magic Cream Murah Surabaya WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Masih mau mempertaruhkan kesehatan kulit sista dengan produk Aura Glow abal-abal yang dijual dengan harga super murah? Kami sarankan jangan hanya tergiur dengan harga murah ya sis.

Karena saat ini ada banyak sekali produk tiruan aura glow magic cream jogja. Produk tiruan Aura Glow tersebut biasanya dijual dengan harga super murah dan tanpa adanya garansi resmi dari distributor.

Jika sista perhatikan, sebenarnya harga jual Aura Glow asli tidaklah semahal yang sista bayangkan. Cek dulu harga jual Aura Glow magic cream yang asli di sini sis sebelum belanja.

Murahnya Harga Aura Glow Asli

Tau ga sis kalau sebenarnya sista tidak perlu lagi mencari-cari dimana tempat jual Aura Glow Surabaya atau Jakarta yang murah. Kenapa? Karena sebenarnya harga aura glow magic cream resmi untuk seluruh wilayah Indonesia itu sudah tergolong sangat murah.

Berapa sih harga Aura Glow asli yang sebenarnya? Berikut adalah harga Aura Glow asli untuk masing-masing jenis paketnya:

Paket Aura Glow kulit normal

Terdiri dari 3 macam produk seperti:

·         Aura Glow day cream

·         Aura Glow night cream

·         Sabun collagen

Harga normal Rp 170.000/paket

Harga khusus untuk pembelian 2 paket sekaligus Rp 160.000/paketya

Paket Aura Glow kulit jerawat

Terdiri dari 4 macam produk seperti:

·         Aura Glow day cream

·         Aura Glow night cream

·         Sabun anti acne

·         Cream anti acne

Harga normal Rp 210.000/paket

Harga khusus untuk pembelian 2 paket sekaligus Rp 195.000/paket
 
Bagaimana? Cukup murah kan sebenarnya harga Aura Glow resmi itu? Lalu kenapa sista masih mencari tempat jual Aura Glow murah yang tidak resmi? Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Apakah Produk Aura Glow Kami Memang Asli?

Masih ragu-ragu dengan produk Aura Glow yang kami jual? Apakah sista masih meragukan bahwa produk kami terjamin asli?

Jika sista masih merasa ragu-ragu, mungkin sista bisa membaca testimoni dari pelanggan kami berikut ini:


Dulunya, mereka juga sama seperti sista. Mereka pernah trauma membeli produk Aura Glow palsu. Namun setelah mencoba membeli produk Aura Glow langsung dari kami, mereka mulai menyadari bahwa produk Aura Glow memang benar-benar berkualitas.

Sampai saat ini, mereka masih terus menjadi pelanggan kami dan bahkan mereka merekomendasikan kami kepada teman-teman lain yang mau membeli produk Aura Glow asli.

Masih kurang puas? Masih ragu dengan keaslian produk Aura Glow yang kami jual? Cek garansi yang bisa kami berikan kepada sista setelah membeli produk Aura Glow dari kami.

Plus Garansi Resmi dari Distributor Aura Glow

Dengan membeli produk Aura Glow melalui distributor resmi, sista tidak hanya mendapatkan penawaran harga Aura Glow khusus untuk pembelian 2 paket atau lebih dari paket sekaligus. Namun sista juga akan mendapatkan garansi resmi dari distributor resmi Aura Glow.

Kami sebagai salah satu distributor Aura Glow akan memberikan garansi 100% uang kembali jika sampai terjadi beberapa hal berikut ini:

·         Produk Aura Glow yang kami kirimkan tidak pernah sista terima.

·         Produk Aura Glow yang kami kirimkan ternyata bukan produk asli.

Jika sampai sista mengalami hal-hal tersebut setelah melakukan pembelian Aura Glow dari kami, maka langsung hubungi kami untuk proses refund.

Garansi ini tidak akan sista dapatkan dari penjual-penjual Aura Glow lain. Karena garansi tersebut hanya bisa diberikan oleh pihak distributor resmi dari Aura Glow.