Selamat datang di Online shop produk aura glow skin care bpom ori aman tanpa efek samping

Distributor Resmi Cream Aura Glow Pekalongan, Membereskan Semua Masalah Kulit

Distributor Resmi Cream Aura Glow Pekalongan, Membereskan Semua Masalah Kulit WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sista punya masalah dengan kulit wajah? Berminyak? Kering? Mungkin kulit pecah-pecah? Atau malah penuh jerawat besar? Mungkin saja penuh luka bekas jerawat. Ini semua membuat wajah ingin nya dicopot saja. Sulit keluar rumah tanpa merasa minder.

Jangan sampai keterusan, Sist! Kembalikan rasa percaya diri Sista dengan solusi dari kami! Namanya Cream Aura Glow. Produk ini bakal membereskan masalah-masalah kulit Sista. Harganya juga terjangkau, kok.

Merasa sulit beli macam-macam karena tinggal di Pekalongan? Tak masalah. Kami distribusikan Aura Glow Pekalongan dan sekitarnya. Seluruh pembeli di penjuru Nusantara kami layani.

Sudah banyak pembeli dari Pekalongan yang merasakan manfaat aura glow di medan. Ini testimoni mereka:




Jadi, Apakah Cream Aura Glow Aman Atau Tidak?

Melihat bahwa Aura Glow sudah dapat izin dari BPOM, keamanan sudah dijamin. Merk ini sudah lulus uji untuk kelayakan. Jadi aman-aman saja tanpa efek samping. Sista bakal bisa memakainya dengan tenang.

Penasaran benar atau tidak? Sista periksa saja di situs resmi BPOM. Cari produk Aura Glow di www.cekbpom.pom.go.id. Pakai kode produk ini:

  • Krim siang: NA18140101111.
  • Krim malam: NA18140101110.
  • Sabun: NA18130500533.

Sista bakal melihat kalau produk-produk kami sudah terdaftar.

Bagaimana dengan Keaslian Cream Aura Glow yang Dijual?

Kami hanya jual produk Aura Glow Cream yang original. Tak ada barang palsu yang kami jual. Hanya Aura Glow original 100%. Kami tak akan mau menyebarkan produk palsu ke tangan pembeli. Karena kami adalah distributor yang resmi.
               
Masalah bakal timbul kalau Sista beli di tempat lain. Kemungkinan produk palsu sangat besar. Jadi pelajari dulu cara membedakannya Sist! Cara termudah adalah melihat bahan komposisinya.

Perhatikan di botol krim siang atau malam. Baca komposisinya. Kalau produk asli, tulisannya “Aqua”. Kalau produk palsu “Water”. Ingat Ini Sista!


Apa yang Membuat Cream Aura Glow Lebih Unggul?

Harga yang sebanding dengan kualitas jadi keunggulan utama. Cream Aura Glow membantu memulihkan wajah Sista dengan harga terjangkau. Selain itu, Cream Aura Glow juga:

  • Terdiri dari bahan-bahan alami yang tak berbahaya.
  • Sesuai iklim tropis di Indonesia. Cocok buat kulit wanita-wanita di sini.
  • Sudah masuk daftar BPOM yang resmi sehingga terjamin keamanannya.
  • Bisa dipakai buat membersihkan kulit wajah pria.
  • Mengandung banyak bahan berguna demi membasmi bakteri jerawat. Serta bisa mencegah iritasi dan luka bekasnya.

Apa Saja Produk-produk Aura Glow yang Dijual?

Kami jual 2 macam produk aura glow cream buat Sista. Produk pertama adalah Paket Jerawat. Isinya krim anti jerawat, sabun anti jerawat, krim siang, dan krim malam. Sementara paket kedua adalah Paket Normal. Isinya krim siang, krim malam, serta sabun kolagen.

Kedua paket tersebut sudah disesuaikan untuk masing-masing jenis kulit.

Berapa Harga untuk Beli Aura Glow?

Karena kami adalah Aura Glow distributor resmi, ada harga spesial. Sista akan dapat harga distributor dari kami. Lebih murah dari normal tentunya.

Paket Jerawat kami jual seharga Rp210.000,00. Sedangkan untuk Paket Normal kami berikan dengan harga Rp170.000,00.

Pembelian grosir juga bisa dilakukan. Hubungi kami dulu ya Sist!

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Berapa Lama Sampai Efek Aura Glow Terlihat?

Sista cukup tunggu 2-3 minggu saja. Efeknya bakal langsung terlihat kemudian. Jerawat menghilang tanpa bekas. Wajah jadi kenyal dan lembut. Bersih tak ada noda atau flek hitam.

Keriput juga menghilang. Jadi makin cantik, deh Sista! Pasangan tak bakal melirik yang lain!

Ayo Sista, coba dan buktikan sendiri!
k bakal melirik yang lain!



Ayo Sista, coba dan buktikan sendiri!