Selamat datang di Online shop produk aura glow skin care bpom ori aman tanpa efek samping

Jual Aura Glow Magic Cream Murah di Medan

Jual Aura Glow Magic Cream Murah di Medan WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Wajah sista tampak kusam dan penuh dengan flek hitam? Pasangan sista mulai komplain setiap hari karena wajah sista yang kusam? Sudah membeli dan mencoba berbagai macam cream namun tidak ada satupun yang dapat membantu melenyapkan flek hitam di wajah?

Jangan putus asa sis. Masalah yang sista alami sekarang ini juga dialami oleh sista-sista lain. Mereka berhasil melenyapkan berbagai macam masalah di kulit wajah setelah menggunakan produk aura glow cream.

Sudahkah sista mencoba menggunakan cream Aura Glow? Jika belum, mungkin sista sebaiknya mulai mencobanya. Lalu berapa harga jual Aura Glow? Apakah Aura Glow aman untuk digunakan? Mari cek lebih lanjut mengenai produk Aura Glow di artikel ini.

Benarkah Cream Aura Glow Bisa Melenyapkan Flek Hitam Sekaligus Memutihkan Wajah?

Ya, memang cream Aura Glow dapat menyamarkan kemudian melenyapkan flek hitam yang biasanya muncul di kulit wajah. Produk Aura Glow tidak hanya bisa melenyapkan flek hitam.

Produk tersebut juga bisa memutihkan, mengecilkan pori-pori kulit, dan juga mengatasi masalah jerawat sampai tuntas. Masih belum bisa percaya jika produk Aura Glow bisa mengatasi semua masalah yang tidak pernah bisa sista atasi menggunakan produk kecantikan lainnya? Ini bukti bahwa produk Aura Glow memang benar-benar bisa mengatasi semua masalah tersebut:


Apakah Aura Glow Aman Digunakan Oleh Sista?

Aura Glow adalah produk kecantikan yang sangat aman bahkan untuk sista yang memiliki kulit sensitif. Sista tidak perlu mencemaskan masalah efek samping ketika menggunakan produk buatan Aura Glow. Kenapa?

Karena produk Aura Glow dibuat dari bahan alami. Selain itu, semua produk Aura Glow juga sudah mengantongi ijin resmi dari BPOM.

Promo Harga Aura Glow

Ok Aura Glow memang aman dan berkhasiat. Tapi berapa harga jual Aura Glow magic cream? Apakah harga jual Aura Glow murah? Aura Glow memang tidak dijual dengan harga yang terlalu murah. Namun harga aura glow indonesia bisa dikatakan sangat terjangkau.

Paket normal yang digunakan untuk kulit yang tidak mengalami masalah jerawat dijual dengan harga Rp 170.000 (terdiri dari 3 macam produk). Sedangkan paket jerawat yang terdiri dari 4 macam produk dijual dengan harga Rp 210.000.

1 paket Aura Glow bisa sista gunakan selama kurang lebih 1 bulan. Bagaimana? Cukup terjangkau bukan harga jual Aura Glow itu?

Namun khusus untuk sista yang mau membeli produk Aura Glow lebih dari 1 paket, kami akan berikan harga yang jauh lebih murah lagi. Pembelian 2 paket sekaligus akan kami berikan harga khusus berikut ini:

·        
Paket normal Rp 160.000/paket

·         Paket jerawat Rp 195.000/paket

Harga tersebut berlaku untuk harga jual Aura Glow di Medan dan kota-kota lainnya. Namun bukan hanya itu saja, jika sista mau membeli lebih dari 2 paket sekaligus, kami berikan potongan harga yang jauh lebih dahsyat lagi. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Selain promo harga, kami sebagai distributor resmi Aura Glow juga akan memberikan garansi 100% uang kembali jika sista mengalami beberapa hal berikut ini:

·         Pesanan yang kami kirimkan tidak sista terima.

·         Produk yang kami kirimkan ternyata bukan produk Aura Glow asli.

Harga promo tersebut tidak berlaku selamanya sis. Jadi sebaiknya manfaatkan momen khusus ini sebaik mungkin. Kapan lagi sista bisa mendapatkan produk Aura Glow asli dengan harga super murah?