Selamat datang di Online shop produk aura glow skin care bpom ori aman tanpa efek samping

Distributor Aura Glow Di Bandung Paling Terpercaya

Distributor Aura Glow Di Bandung Paling Terpercaya WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918.  Apa Sista mempunyai masalah di bagian wajah? Memiliki masalah diwajah tentuakan mengganggu keseharian kita. Pada dasarnya mendapatkan wajah yang mulus dan berseri tidak mudah, Sista harus melewati berbagai macam cara untuk mendapatkannya.

Tapi, apa Sista ingin terus menghabiskan waktu untuk mencoba produk yang belum tentu kebenarannya secara terus menerus? Tenang Sist, Kami di sini memberikan penawaran produk kecantikan yang murah dan ampuh.

Produk yang Kami maksud adalah Aura Glow. Kami merupakan distributor Aura Glow krim wajah di Bandung yang paling terpecaya. Sudah banyak konsumen yang menjadi pelanggan Kami. Berikut sedikit testimoni dari pelanggan Kami.





Keunggulan Aura Glow yang jarang diketahui?

Biasanya cream jerawat bisa menyebabkan kulit menjadi kemerahan dan kering, namun berbeda dengan Aura Glow. Aura Glow Magic Cream ini tidak akan membuat wajah Sista kering, Aura Glow juga dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit.

Aura Glow sengaja di produksi untuk wanita Asia, sehingga Aura Glow cocok untuk kulit wanita Indonesia, yang memiliki iklim tropis, dan yang paling penting produk Aura Glow aman digunakan.

Berapa harga Aura Glow

Sebagai Aura Glow distributor, Kami memberikan harga spesial, Sista tidak perlu khawatir, karena produk yang Kami jual dijamin asli.

Untuk harga Aura Glownormal, Kami memberikan harga sebesar Rp 170.000 per paket, jika Sista membeli 2 paket, kami memberikan harga Rp 160.00 per paket. Jika membeli dalam jumlah banyak Sista akan memperoleh harga istimewa.

Selain paket normal, ada pula paket jerawat. Harga paket jerawat Rp 210.000, sama seperti paket normal, untuk pembelian lebih dari 2 paket, Sista akan mendapatkan harga yang istimewa. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Berbagai pilihan paket Aura Glow

Kami memiliki 2 pilihan produk Aura Glow. Pertama ada paket normal. Paket ini digunakan untuk kulit yang tidak berjerawat dan tidak memiliki bekas jerawat. Paket normal terdiri dari Aura Glow day cream, sabun colagen, Aura Glow night cream.

Paket kedua, adalah paket jerawat. Paket jerawat cocok digunakan untuk Sista yang memilikibekas jerawat, jerawat sering muncul dan kulit berminyak. Paket ini terdiri dari Aura Glow day cream, Aura Glow night cream, sabun anti jerawat dan cream anti acne.

Kami berani memberi garansi uang kembali

Tidak hanya memberikan paket dengan harga yang murah, Kami juga memberi garansi uang kembali. Uang Sista akan Kami kembalikan full 100%, jika barang yang Sista terima palsu dan bila barang yang Sista pesan tidak sampai ke tangan.

Cara menggunakan Aura Glow

Saat Sista ingin menggunakan Aura Glow, lebih baik netralkan wajah terlebih selama 3 hari, ini artinya Sista harus menghentikan penggunaan cream lain terlebih dahulu.

Agar nantinya hasil yang Sista peroleh bisa secara maksimal, Sista bisa menggunakan Aura Glow secara teratur. Cuci muka Sista sebanyak 2X dan biilas hingga bersih. Penggunaan cream jerawat dengan cara ambil sedikit cream dan ratakan di wajah. Lakukan hal tersebut secara teratur.

Berapa lama hasil penggunaan dapat terlihat?

Hasil nyata penggunaan Aura Glow akan terlihat hanya dalam kurun waktu 3 minggu saja. Telah banyak konsumen yang puas dengan Aura Glow.


Setelah menggunakan Aura Glow kurang dari 1 bulan, Sista akan menjadi makin percaya diri, Suami dan pacar Sista tidak akan lirik-lirik wanita lain. Tidak percaya? Segera buktikan kehebatan Aura Glow.