Selamat datang di Online shop produk aura glow skin care bpom ori aman tanpa efek samping

Kulit Wajah Bersih Dan Mulus

Masalah tingkat keelastisitasan kulit akan seringkali dilupakan oleh para kaum perempuan, karena diangga tidak berdampak signifikan dan secara langsung. Kita akan cenderung untuk tetap berfokus pada apa yang terlihat saja, seperti contohnya jerawat, flek berwarna hitam, warna kulit tidak merata dan juga keriput. Padahal tingkat elastisitas kulit auraglow skincare juga akan menjadi pendukung paling utama untuk Anda terlihat cantik. Berikut ini adalah cara untuk merawat serta mengembalikan elastisitas kulit yang dapat diterapkan di rumah Anda sendiri.

Cara Agar Kulit Wajah Putih

Cukup minum air

Cukupilah cairan tubuh supaya kulit bisa mempertahankan tingkat keelastisitasannya. Tidak lain caranya yaitu dengan memenuhi kebutuhan air didalam tubuh, minumlah setidaknya delapan gelas air per hari. Anda juga dapat mengonsumsi buah-buahan yang mempunyai kandungan tinggi air secara rutin untuk dapat menyegarkan kulit.

Jeruk Nipis

Jeruk nipis mempunyai kandungan Vitamin C dan juga zat anti oksidan yang sangat bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, menghaluskan serta mencerahkan kulit pada bagian wajah. Caranya juga sangat mudah sekali hanya dengan membelah jeruk nipis menjadi 2 bagian, berikutnya peras dan ambillaj airnya, lalu oleskanlah pada bagian kulit wajah secara merata. Diamkan selama kurang lebih selama 10 sampai 20 menit, kemudian cucilah kulit wajah dengan air yang hangat, dan lanjutkan dengan membasuh wajah menggunakan air dingin.

Scrub atau peeling

Sel kulit yang sudah mati harus segera disingkirkan supaya kulit bisa bernafas dengan sangat baik, dan ini butuh bantuan dari Anda untuk dapat menghilangkannya. Lakukanlah metode scrub atau peeling secara berkala yakni 2 sampai 4 minggu sekali untuk dapat mengikis kulit mati.

Vitamin E dan omega-3

Selain air, lemak juga sangat dibutuhkan untuk tetap menjaga kulit terasa lembab dan juga elastis. Penuhilah kebutuhan lemak ini dari kandungan minyak esensial yang sangat baik untuk kesehatan dan dapat menunjang proses perbaikan serta  pertumbuhan kulit, yaitu vitamin E dan juga omega-3.

Sunblock

Panas dari sinar matahari dapat  menyebabkan kulit berubah menjadi kering, sinar Ultra Violet juga bisa merusak jaringan pada kulit, menjadikannya kehilangan tingkat elastisitas. Selalu gunakan produk sunblock dengan kandungan SPF minimal 20 ketika akan terpapar sinar matahari.Perawatan pada waktu malam hari. Kulit yang dapat bernafas dengan sangat baik dan cukup nutrisi akan dengan sendirinya menjadi elastis dan tetap bersinar. Jangan lupa untuk rutin membersihkan wajah dan memberikan night cream sesaat sebelum pergi tidur.