Selamat datang di Online shop produk aura glow skin care bpom ori aman tanpa efek samping

Ciri Kulit Tidak Sehat


Banyak para wanita yang selalu menginginkan kulitnya terlihat putih ataupun lebih cerah dengan  menjalankan berbagai macam treatment dan juga mengoleskan berbagai jenis krim pencerah kulit yang harganya terbilang cukup mahal.

Memang sih hasilnya kulit akan jauh terlihat lebih putih atau terlihat cerah, namun banyak dari jenis treatment-treatment tersebut yang memberikan hasil kulit putihtetapi terlihat pucat.Kulit putih atau yang terlihat cerah adalah kulit putih yang sangat sehat. Ciri-ciri dari kulit putih cerah yang sehat ialah warna kulit akanterliha sama cerahnya atau putihnya jika dibandingkan dengan bagian kulit tubuh yang selalu tertutup atau tidak terkena paparan sinar matahari secara langsung.

Namun, tidak cukup hanya denan warnanya saja, kulit yang putih cerah dan sehat juga harus dibarengi dengan kualitas kulit yang baik seperti halnya terasa halus, kenyal, bersih, dan tentunya terbebas dari jerawat dan komedo.

Sedangkan untuk kulit putih cerah yang tidak sehat dapat terlihat dari warna kulit yang terlalu cerah atau putih dan terlihat berlebihan, tidak wajar, serta cenderung terlihat sangat pucat yang terkadang disertai dengan adanya urat-urat dari pembuluh darah halus di bagian kulit wajah. Kulit yang tidak sehat juga akan terlihat kusam, terasa kering, teksturnya sangat kasar, berkerut, ataupun berjerawat.

Kulit putih cerah yang tidak sehat ini biasanya diperoleh karena seseorang melakukan treatment mencerahkan kulit mereka dengan mengggunakan krim-krim yang tidak tepat. Treatment-treatment tersebut dapat mencerahkan kulit yang tidak sehat jika memakai produk atau bahan-bahan yang tidak disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan ataupun karena penggunaan bahan-bahan kimia berbahaya yang dilarang seperti merkuri, dan juga penggunaan dosis dari bahan-bahan yang terlalu tinggi, Gunakan produk yang sudah jelas perizinannya seperti harga paket aura glow dengan harga terjangkau.

Berhati-hatilah memilih dan memilah-milah metode perawatan untuk kulit khusunya pada bagian wajah, karena wajah merupakan bagian kulit yang sangat sensitif jika ada benda-benda asing yang menampel di kulit maka kulit bagian wajah akan langsung bereaksi, entah dengan adanya gatal-gatal, komedo, jerawat, ataupun masalah yang lainnya. Pilih metode perawatan yang benar-benar sudah teruji klinis dan terjamin keamanan serta kualitasnya.