Selamat datang di Online shop produk aura glow skin care bpom ori aman tanpa efek samping

Cara Alami Agar Kulit Putih Bersih Dan Sehat

Kulit yang terlihat putih dan merona merupakan dambaan bagi para kaum wanita di Indonesia, berbagai macam metode pun sekarang ini sudah banyak sekali dilakukan, akan tetapi efek dari penggunaan obat-obatan berbahan kimia juga dapat sangat berbahaya bagi kesehatan kulit. Bagi wanita sendiri merawat kulit merupakan salah satu bentuk keharusan dan juga tanggung jawab, karena dengan kulit yang terlihat putih dan merona maka akan mulai timbul rasa percaya diri yang sangat tinggi dan dapat menarik para lelaki, memang jika kita perhatikan, seorang wanita pada saat tampil cantik akan membuat auranya muncul dan memberikan efek mempesona.


Cara Cepat untuk Memutihkan Kulit Dengan Secara Sehat dan Juga Alami

Ada beberapa macam metode untuk membantu membuat kulit terlihat lebih putih dan juga bersinar, kami akan berbagi tips alami mengenai cara efektif memutihkan kulit, Tetapi jika anda ingin mencobanya, Anda harus tetap konsisten sampai akhir supaya hasilnya lebih maksimal. Metode ini sangat mudah sekali untuk diterapkan dan tidak akan menimbulkan efek negatif pada Anda jadi tidak perlu merasa khawatir. Ini dia beberapa metode untuk memutihkan kulit secara alami:

1. Pertama kali yang harus Anda dilakukan supaya kulit menjadi lenih putih dan juga lembab yaitu dengan memperbanyak konsumsi air putih, mengapa harus air putih? Karena air putih dapat membantu meningkatkan kelembaban alami pada kulit, jadi konsumsi setidaknya minimal delapan gelas per hari supaya tubuh anda segar dan cairan yang ada di dalam tubuh akan tetap terjaga. Rasakanlah perbedaan-perbedaannya setelah 1 minggu, dan hasilnya kulit anda pun akan menjadi lembab dan terlihat cerah, tidak hanya itu air putih juga dapat membuat wajah terlihat awet muda lho.

2. Jika sudah sukses dengan cara diatas, maka langkah selanjutnya adalah melakukan perawatan kulit supaya terlihat putih dengan menggunakan bahan alami seperti tomat, tomat mengandung banyak Vitamin C yang mampu membantu memutihkan kulit dengan cara yang  alami. Caranya, ambillah buah tomat yang sudah matang dan masih segar, lalu  parut dan kemudian campurlah 3 tetes air serta perasan lemon, tambahkan juga 3 tetes air mawar, baru setelah itu campur semua bahan dan aduklah hingga rata, oleskan pada bagian wajah sampai ke leher, setelah kurang lebih 15 menit bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan metode ini setidaknya 3 kali setiap minggu agar hasilnya maksimal.

3. Alternatif untuk memutihkan kulit yang ketiga yaitu dengan menggunakan aura glow cream pemutih wajah dan buah melon dan juga putih telur. Caranya buatlah jus lemon yang segar secukupnya, kemudian ambil telur dan sisakanlahbagian putihnya saja, kedua bahan tersebut lalu dicampur dan setelah rata panaskanlah sebentar kedalam wajan ataupun alat masak yang sudah steril sampai bahan-bahan tersebut agak padat, lalu dinginkanlah di lemari es sampai berubah menjadi dingin, setelah dingin ambillah bahan tersebut dan baru oleskan pada bagian kulit tubuh yang ingin diputihkan, diamkan sejenak sampai kurang lebih 15 menit, setelah itu bilas dengan air hingga bersih.