Selamat datang di Online shop produk aura glow skin care bpom ori aman tanpa efek samping

Kulit Pria Putih Alami

Siapa sih yang tidak menginginkan mempunyai kulit yang putih berseri?. Apalagi di Indonesia, memiliki kulit putih adalah impian semua orang apalagi kaum hawa. Maka jangan heran jika para kaum hawa sampai rela melakukan berbagai macam cara dan upaya supaya kulit mereka tampak putih. Mulai dari mencoba memanfaatkan bahan-bahan alami, bahan-bahan modern seperti aura glow magic cream acne sampai menggunakan prosedur suntik pemutih di dokter-dokter ahli kecantikan. Bahkan saat ini bukan hanya kaum wanita saja, tetapi para pria pun tidak mau kalah bersaing sehingga fenomena pria pergi ke salon bukanlah suatu hal yang tabu lagi.

Cara Efektif Merawat Kulit Wajah dan Juga Tubuh

Sebenarnya untuk dapat memutihkan kulit tidaklah sulit, hanya saja dibutuhkan sedikit perhatian dan juga perawatan secara rutin supaya hal tersebut dapat terwujud dengan segera. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami ataupun bahan tradisional untuk dapat memutihkan kulit wajah dan juga tubuh kita. Selain sangat aman bagi kulit, anda juga dapat terhindar dari adanya efek samping yang dapat merusak kulit dan juga kesehatan tubuh. Maka dari itu segera beralihlah dengan menggunakan bahan-bahan yang alami mulai dari sekarang.

Anda pasti sudah merasa penasaran bukan? bahan-bahan alami seperti apa saja sih yang dapat digunakan untuk membantu memutihkan kulit wajah dan juga tubuh? Nah daripada Anda penasaran, berikut ini ada beberapa cara yang dapat digunakan dirumah untuk memutihkan kulit.

Cara Memutihkan Kulit Wajah

Buah Bengkoang

Cara alami yang bisa anda gunakan untuk dapat memutihkan kulit wajah adalah dengan menggunakan bengkoang. Hal tersebut disebabkan karena bengkoang sudah mengandung senyawa kalsium dan juga fosfor yang alami dan dapat bermanfaat untuk membantu memutihkan kulit wajah. Anda juga dapat mencobanya dengan menyiapkan beberapa buah bengkoang, kemudian kupaslah kulit bengkoang sampai bersih dan cucilah dengan air. Setelah itu parutlah buah bengkoang, lalu saring dengan menggunakan kain, tuangkanlah airnya kedalam mangkuk bening, diamkanlah selama kurang lebih 30 menitan sampai air bengkoang dan membentuk sebuah endapan putih dibawahnya. Buang air bengkoangnya dan anda dapat menggunakan sari bengkoang tersebut sebagai masker pada wajah anda.

Jeruk Nipis

Jeruk nipis mempunyai kandungan anti-oksidan yang akan sangat bermanfaat bagi kulit wajah. Salah satu manfaat dari jeruk nipis ini yaitu dapat mencerahkan kulit di bagian wajah yang kusam menjadi lebih putih dan segar. Anda dapat mencobanya dengan menggunakan jeruk nipis dan juga satu butir telur, caranya dengan menyiapkan satu buah jeruk nipis dan satu butir telur, kemudian peraslah jeruk nipis tersebut setelah ambil air perasan dari jeruk nipis tersebut dan campurkan dengan satu butir telur tadi. Setelah itu aduk-aduklah sampai berbentuk menyerupai pasta, lalu oleskanlah pada bagian wajah secara merata selama kurang lebih 15 menit, terakhir bilas dengan air yang hangat.