Selamat datang di Online shop produk aura glow skin care bpom ori aman tanpa efek samping

Manfaat wajah dikompres dengan es batu

Apa saja manfaat penggunaan es batu untuk kesehatan dan kecantikan dari kulit wajah? Es batu selain menyegarkan ketika ditambahkan ke dalam sebuah minuman, ternyata mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan khususnya merawat kulit wajah. Kulit wajah adalah bagian tubuh yang paling sering mendapatkan perawwatan dan banyak juga menimbulkan masalah kulit. Misalnya seperti adanya kulit berminyak, munculnya berjerawat, pori-pori membesar, terbakar matahari dan lain sebagainya

Nah, berikut ini adalah beberapa manfaat penggunaan es batu untuk kecantikan dan kesehatan dari kulit wajah serta cara menggunakannya :

1.Mengurangi pembengkakan pada area mata

Untuk dapat mengurangi mata bengkak akibat kurang tidur ataupun sisa menangis semalam, bungkuslah sebuah kubus es kecil dengan sebuah kain yang lembut lalu kompreskan pada mata. Diamkan sejenak selama beberapa waktu sampai mata terasa lebih segar

2.Meredakan peradangan

Bungkuslah es batu dengan sebuah kain atau kantong plastik, kemudian kompreskanlah pada jerawat yang sudah meradang sekitar 10 menit. Dalam jangka waktu yang sangat singkat, adanya kemerahan dan peradangan pada kulit akan berkurang. Selain itu, nyeri pada jerawat yang sedang meradang juga akan mereda.

3.Sebagai primer wajah

Sebelum menggunakan makeup, biasakan untuk mengompres wajah terlebih dahulu dengan es batu. Tujuannya yaitu untuk membantu meminimalkan pori-pori kulit dan membuat tampilan dari kulit menjadi lebih halus. Selain itu, makeup juga akan lebih menempel dan awet setelah dikompres dengan es batu.

4.Membuat kulit lebih kenyal

Setelah wajah discrub dan dimasker, kompreslah kulit Anda menggunakan mentimun yang sudah dicampur dengan es batu supaya kulit menjadi lebih lembab dan kenyal.

5.Mengurangi lemak di wajah

Es batu sangat bermanfaat untuk mengurangi lemak pada bagian wajah. Khususnya bagi anda yang mempunyai banyak lemak di wilayahpipi. Caranya adalah cuci muka menggunakan es batu sebanyak seminggu sekali. Hal ini akan sangat  membantu menjaga sel-sel lemak berada di bawah control dan membantu membakar lemak yang ada pada pipi.

6.Mengecilkan pori-pori wajah

Bagi anda yang mempunyai masalah dengan pori-pori wajah terbuka, sensasi dingin dari es batu dapat digunakan untuk mengecilkan pori-pori pada wilayah wajah. Carany denganmembungkus es batu dengan kapas atau sebuah kain kemudian pijatkan secara lembut di bagian wajah dan leher. Lakukan hal ini setiap malam menjelang tidur selama 30 hari.

Anda juga dapat memilih cara yang lebih sederhana untuk merawat kulit wajah dengan produk kecantikan aura glow magic beauty. Produk alami dengan banyak manfaat untuk mengatasi masalah jerawat dan juga bekasnya, memutihkan dan menyegarkan kulit, membuat kulit kusam lebih bercahaya, mengencangkan kulit dan mencegah proses penuaan dini serta membantu proses regenerasi kulit dengan cepat.

Aura glow magic beauty mempunyai beberapa jenis produk antara lain:

•    Krim untuk pagi hari

•    Krim untuk malam hari

•    Sabun khusus kulit normal

•    Sabun khusus kulit berjerawat

Semua jenis produk aura glow kulit berjerawat diatas sudah terbukti aman digunakan karena sudah mempunyai izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan secara resmi dan telah dinyatakan layak pakai dan beredar.