Selamat datang di Online shop produk aura glow skin care bpom ori aman tanpa efek samping

Jenis kulit wajah dan perawatannya

Tentu saja melakukan perawatan kulit yang benar adalah perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulitnya. Apalagi perawatan untuk kulit wajah, sangat penting untuk dapat mengenal jenis kulit wajah. Nah, oleh sebab itu mari simak artikel ini supaya Anda dapat benar-benar mengetahui jenis kulit wajah, yang tentunya akan membantu mengurangi risiko terkena masalah kulit dengan memilih perawatan yang tepat dan sesuai.

5 Jenis Kulit Wajah Manusia

Jenis Kulit Normal

Melakukan perawatan yang cukup sederhana,minimal dan praktis menjadi pilihan paling baik untuk kulit jenis normal. Jika Anda mempunyai jenis kulit ini, Anda akan sangat beruntung, mengapa ? karena jenis kulit normal biasanya mudah terbebas dari noda-noda yang dapat disebabkan oleh adanya minyak yang berlebih. Keadaan minyak yang terdapat dalam kulit jenis normal sangatlahseimbang, sehingga kulit akan cenderung mudah dibersihkan dan tidak berjerawat apabila kita menggunakan perawatan yang tepat.

Jenis Kulit Sensitif

Kulit jenis sensitif mempunyai kecenderungan mudah terkena berbagai masalah kulit, terlebih jenis kulit ini mudah sekali pecah-pecah. Kulit yang sensitif memerlukan perawatan yang benar-benar tepat, pengaruh akan lingkungan yang buruk seperti, debu, kotoran ataupun sering terkena sinar matahari secara langsung dan berlebihan dapat sangat mudah merusak jaringan kulit jenis ini.

Namun, ada keuntungan untuk Anda yang mempunyai jenis kulit ini, hindarilah pemakaian kosmetik yang mengandung bahan kimia berbahaya, misalnya parfum yang akan secara langsung menyebabkan munculnya masalah pada kulit sensitif. Lebih baik untuk melakukan perawatan kulit sensitif dengan cara yang simpel, ringan dan tanpa bahan kimia. Banyak perawatan kulit melalui berbagai macam tanaman herbal, Anda harus mencobanya.

Jenis Kulit Berminyak

Nah, apabila kita mempunyai jenis kulit yang berminyak, diperlukanlah perawatan yang ekstra. Sudah dapatdiketahui bahwa jumlah produksi minyak pada jenis kulit ini yang paling berlebihan. Mudah menimbulkan jerawat, noda, dan juga pori-pori akan membesar. Itulah beberapa masalah kulit yang cenderung sangat mudah dialami oleh jenis kulit berminyak.

Rajin mencuci dan membersihan wajah secara telaten merupakan hal yang penting dan perlu diperhatian lebih.

Jenis Kulit Kombinasi

Jenis kulit kombinasi ini lebih banyak dimiliki setiap orang. Jenis kulit ini merupakan campuran dari jenis kulit yang kering dan berminyak. Campuran dari kedua jenis kulit ini, dapat terjadi di bagian wajah tertentu saja. Misalnya jenis kulit kering terjadi pada bagian pipi dan hidung, sedangkan jenis kulit yang berminyak terjadi pada dahi.

Jenis Kulit Kering

Perawatan yang tepat dan telaten sangat  dibutuhkan oleh orangberjenis kulit kering. Jenis kulit ini sangat banyak kekurangan minyak, hal inilah yang membuat kulit menjadi kering. Pelembab untuk wajah yang tepat harus menjadi prioritas utama bagi orang berjenis kulit kering. Terlebih lagi jenis kulit kering ini memerlukan banyak asupan air yang baik, jadi sebaiknya rajin untuk minum air. Salah satu keuntungan mempunyai jenis kulit kering ini, yaitu sangat jarang terkena masalah jerawat.

Jika sudah mengetahui jenis kulit Anda sendiri, sekarang saatnya menentukan pilihan perawatan yang tepat. Sudah banyak orang yang mengalami gangguan wajah seperti, kulit berjerawat, kulit yang ditempeli bekas jerawat, kulit berlubang akibat jerawat, wajah terlihat kusam, wajah sedikit kendor, mulai ada keriput pada bagian wajah, serta lainnya.

Dari sekian banyak produk perawatan wajah, sebagian besar orang lebih memilih menggunakan produk kecantikan Aura Glow Magic Beauty. Mengapa? Karena produk perawatan kecantikan yang satu ini terbuat dari komposisi bahan-bahan alami yang telah diciptakan khusus untuk dapat mengatasi berbagai masalah pada wajah seperti yang disebutkan diatas.

Selain itu, alasan sebagian besar orang lebih memilih aura glow magic beauty ini, karena memang telah terbukti efektif dan sangat aman digunakan sehari-hari. aura glow day cream untuk pagi, sabun khusus wajah normal, krim untuk malam hari, dan sabun khusus wajah berjerawatnya sudah terdaftar dan dinyatakan aman oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).