Selamat datang di Online shop produk aura glow skin care bpom ori aman tanpa efek samping

Menjaga Kesegaran Kulit Wajah

Merawat wajah dipagi hari merupakan kegiatan yang sangat bagus untuk dapat menghasilkan kulit yang terlihat cerah dan elastis secara maksimal. Oleh karena itu dengan melakukan perawatan pada kulitwajah Andasaat pagi hari merupakan hal wajib yang harus dilaukan untuk memperoleh kulit yang terlihat cantik, cerah, dan merona sepanjang hari.

Cara Merawat Kulit Di Pagi Hari
Dibawah ini ada beberapa tips yang wajib anda simak untuk melakukan perawatan kulit di pagi hari dengan tepat dan efisien:


Membersihkan wajah
Bersihkanlah wajah menggunakan dengan kapas yang terlebih dahulu dicelupkan ke dalam air hangat. Tepuk-tepuklah kapas perlahan ke seluruh bagian wajah Anda sampai wajah merasa hangat. Hal ini akan sangat bermanfaat untuk melancarkan kembali aliran darah pada bagian wajah yang membuat wajah terlihat lebih segar kembali. Tidak perlu memakai cleanser, karena cleanser hanya berfungsi untuk membersihkan sisa make-up.

Lakukan Prosedur Eksfoilasi
Pastikanlah anda mempunyai dua jenis pembersih wajah. Pembersih wajah atau facial wash reguler dapat anda gunakan ketika malam hari dan facial wash scrub untuk melakukan proses eksfoilasi pada pagi harinya. Kulit yang sedang mengalami proses pengelupasan sel kulit mati pada pagi hari harus segera dibersihkan. Sel kulit mati yang sudah digantikanoleh sel kulit baru ini akan membuat wajah terlihat lebih lembut, segar, dan juga merona.

Pakailah Toner
Toner berfungsi sebagai penyegar untuk dapat mengembalikan kesegaran kulit setelah mengalami proses pengangkatan sel kulit mati pada malam hari. Hindarilah toner atau penyegar yang mengandung banyak alkohol, karena alkohol akan menyebabkan iritasi pada bagian kulit terlebih jika kulit sedang mengalami proses pelepasan sel-sel kulit mati.

Manfaatkan Air es
Kompreslah wajah dengan air es atau air yang dingin untuk dapat mengurangi adanya peradangan yang terjadi pada bagian kulit dan hal ini akan membuat kulit terlihat lebih segar. Anda juga dapat memanfaatkan kantung teh bekas yang sudah anda simpan di dalam lemari pendingin.

Pilihlah Aura Glow Magic Beauty
Rangkaian produk perawatan kecantikan aura glow di jakarta telah dipercaya oleh jutaan warga Indonesia untuk merawat kulit mereka dan telah dibuktikan jika aura glow dapat mengangkat sel kulit mati sehingga dapat menghilangkan jerawat, menghaluskan wajah kasar karena bekas jerawat, mengencangkan kulit yang sudah kendur dan keriput, mencerahkan wajah yang kusam, serta masih banyak lagi manfaat yang lainnya.


Produk ini terbuat dari seratus persen bahan alami yang mempunyai khasiat luar biasa, sangat aman untuk digunakan karena tidak ada campuran bahan kimia sama sekali. Hal ini juga sudah dibuktikan dengan didapatkannya izin edar resmi dari BPOM.