Selamat datang di Online shop produk aura glow skin care bpom ori aman tanpa efek samping

Jenis Masker Wajah Untuk Kulit Berminyak


Membuat masker wajah sendiri dirumah merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan. Anda dapat melakukan berbagai eksperimen dan sedang berperan sebagai beauty expert yang membuat produk kecantikan sendiri. Selain itu, dengan membuat sekaligus mengaplikasikan masker wajah sendiri bisa menjadi suatu kegiatan yang sangat menyenangkan dengan pasangan atau ketika Anda sedang sleepover bersama teman-teman wanita Anda. Berikut ini beberapa resep untuk membuuat masker wajah, khusus untuk Anda yang bertipe kulit berminyak.

Masker Jeruk Nipis
Jeruk nipis merupakan salah satu bahan alami yang sangat ampuh untuk membersihkan minyak yang muncul secara berlebih pada lapisan permukaan wajah. Sifat yang asam pada jeruk nipis dan kandungan astringent aktif yang ada di dalamnya telah terbukti efektifmenghilangkan minyak berlebihan pada wajah tanpa membuatnya menjadi kering.

Masker Apel
Selain enak dan sehat untuk dimakan atau dijadikan camilan ketika sedang diet, apel mempunyai kandungan anti lemak yang sangat berkhasiat untuk memerangi minyak berlebihan. Apel mampu menghilangkan lapisan lemak serta minyak yang terlalu berlebihan pada permukaan wajah Anda.

Masker Nanas
Nanas adalah buah yang sangat menyegarkan jika digunakan sebagai masker untuk wajah Anda yang berminyak. Nanas menjadi salah satu cara untuk dapat mengatasi wajah berminyak secara alami mengandung zat dan juga vitamin C yang mampu menutrisi wajah Anda supaya tetap terlihat segar dan kesat tanpa adanya minyak berlebih.


Tetapi jangan lantas bersedih bagi Anda yang tidak mempunyai waktu cukup untuk membuat masker sendiri dirumah, Anda dapat menggunakan rangkaian produk kecantikan aura glow yang asli. Produk ini juga terbuat dari bahan alami yang mempunyai khasiat efektif dalam mengatasi masalah jerawat, bekas jerawat, noda hitam, flek hitam, kekusaman, kekeriputan, komedo, minyak berlebih dan mengangkat sel kulit mati secara maksimal. Produk ini juga telah terbukti aman karena tidak mengandung efek samping negatif yang dapat membuat penggunanya mengalami iritasi, peradangan maupun alergi kulit. Dan telah diperkuat dengn izin edar resmi yang telah dikeluarkan dari BPOM.