Selamat datang di Online shop produk aura glow skin care bpom ori aman tanpa efek samping

Agar Wajah Bersih Kinclong

Ada banyak sekali cara untuk memutihkan bagian wajah secara alami, beberapa bahan untuk dapat membuat wajah menjadi putih malah bisa didapatkan dengan sangat mudah disekitar kita. Daripada kamu harus menggunaan bahan-bahan kosmetik yang di dalamnya mengandung zat kimia serta harganya sangat mahal, lebih aman Kamu menggunakan bahan yang alami. Selain harganya murah, juga tanpa efek samping sama sekali. Sekarang langsung aja kita simak cara efektif memutihkan wajah secara alami dan mudah di bawah :

CARA EFEKTIF MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI DENGAN MURAH DAN SANGAT MUDAH

Cara memutihkan wajah dengan memanfaatkan Teh

Ambillah beberapa kantong teh celup yang sudah menjadi bekas dan masukkanlah ke dalam wadah yang berisikan air panas di dalamnya. Dengan catatan cukup isilah air panas setengah saja dari wadah. Kemudian dekatkanlah bagian wajah Kamu dengan wadah yang berisikan kantong teh dan juga air panas tadi. Jarak antara wajah dengan baskom sebaiknya kurang lebih 30 cm. Lakukanlah hal ini  selama 15 menit untuk jenis kulit wajah yang berminyak dan 5 menit saja untuk jenis kulit wajah yang kering. Lakukanlah setiap hari secara teratur.

Cara memutihkan wajah dengan memanfaatkan Susu

Tuangkanlah beberapa tetes susu pada kain yang lembut, kemudian usapkanlah pada bagian wajah secaa merata. Kemudian bilaslah hingga menjadi bersih. Lakukan hal tersebut sebelum kamu pergi tidur dan secara teratur. Susu akan membantu menghilangkan sel kulit yang mati dan akan membuat wajah menjadi lebih putih dan juga bersih.

Cara memutihkan wajah dengan memanfaatkan Jeruk nipis dan Putih telur

Putih telur mempunyai banyak sekali manfaatnya, selain bisa sebagai salah satu cara ampuh untuk menghilangkan jerawat, putih telur juga dapat membantu memutihkan kulit wajah. Campurkanlah secara merata menggunakan air perasan jeruk nipis dengan campuran putih telur. Oleskanlah campuran ini ke bagian wajah dan biarkanlah sampai menjadi mengering. Setelah 15 menit, bilaslah dengan menggunakan air yang dingin. Lakukanlah hal ini secara teratur.

Cara memutihkan wajah dengan memanfaatkan Pepaya

Caranya ambillah daging pepaya dalam ukuran secukupnya dan kemudian campurkanlah dengan putih telur serta air hasil perasan jeruk nipis, berikutnya aduklah secara merata sampai menjadi seperti krim atau pasta. Oleskanlah ke bagian wajah sebagai masker dan tunggulah selama 20 menitan. Setelah itu baru bilas dengan air yang hangat dan keringkan.