Selamat datang di Online shop produk aura glow skin care bpom ori aman tanpa efek samping

Ciri Ciri Wajah Salah Kosmetik

Cara untuk mengetahui apakah  kulit Anda mengalami alergi terhadap kosmetik atau tidak dapat dilihat dari adanya reaksi kulit, setelah bersentuhan dengan cream. Ada berbagai jenis reaksi alergi yang timbul akibat ketidak cocokan kulit dengan penggunaan produk kosmetik.

Diantaranya adalah munculnya ruam merah, kulit mengelupas, munculnya iritasi, rasa nyeri pada kulit, hingga kulit yang terasa panas dan juga gatal. Namun, reaksi tersebut tidak dapat disebut sebagai alergi, karena bisa saja itu hanya iritasi ringan.

Teknik Sederhana Mengetahui Kosmetik Aman Dipakai

Sebenarnya ada beberapa cara untuk mengetahui reaksi alergi yang sedang dialami kulit ketika menggunakan sebuah produk kosmetik yang tidak cocok dengan kulit. Cara termudah yaitu dengan mengoleskan sedikit cream yang akan digunakan ada bagian belakang telinga. Jika kulit tidak terasa panas ataupun gatal, maka produk tersebut sangat aman digunakan pada wajah Anda.

Cara mengetahui alergi kosmetik

Telitilah label yang sudah menempel pada kemasan, apakah disebutkan bahwa akan ada reaksi yang terjadi pada kulit dan merupakan hal normal. Perlu diketahui juga ada beberapa bahan dalam produk yang dapat menyebabkan kulit Anda mengelupas, kemerahan dan mengalami iritasi pada awal pemakaian.Sebab memang ada beberapa jenis produk kecantikan yang menimbulkan efek tersebut, seperti halnya cream anti jerawat dan juga anti penuaan dini.

Tips Memilih Cream Pemutih yang Aman Digunakan Sehari-hari

Kenalilah jenis kulit. Anda perlu mengenali jenis kulit Anda sendiri sebelum mulai menggunakan cream pemutih wajah. Sebab ada beberapa jenis produk kosmetik yang tidak dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Ada tiga jenis kulit yang dimiliki manusi yaitu kulit normal, berminyak dan jugakering. Anda dapat memilih jenis cream pemutih yang sesuai dengan kulit Anda, karena salah dalam memilih cream dapat berdampak buruk pada kulit wajah.

Mengetahui komposisi produk dari sebuah label kemasan. Sebelum memutuskan untuk membeli cream pemutih wajah, maka Anda perlu membaca komposisi produk dengan teliti.Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam komposisi produk, seperti kadar komposisi cream dan juga bahan kimia berbahaya, seperti merkuri, hidroquinon, serta komposisi berbahaya lainnya.

Berkonsultasilah dengan dokter spesialis kecantikan. Jika Anda merasa ragu dengan berbagai jenis produk pemutih wajah yang ditawarkan di pasaran. Dokter akan merekomendasikan cream pemutih wajah tertentu yang tentunya sesuai dengan jenis kulit wajah Anda. Cek harga cream muka aura glow terbaru